Bengkel TV Profesional

 Cara tercepat untuk mempelajari sesuatu, menggunakan pengalaman orang lain - mengambil yang baik dan menjadikannya milik Anda sendiri sambil meninggalkan kesalahan mereka. Bengkel TV berikut dengan sangat ramah memberi kami waktu dan masukannya untuk membantu memandu Anda menuju kesuksesan dalam perbaikan TV. Belajar dari dia! Pelajari apa yang dia lakukan! Hindari kesalahan yang dia buat! Ambil tip dan rahasia suksesnya karena dia sudah melewati tempat Anda berdiri sekarang.


ElectronicRepairGuide (ERG) - Sudah berapa lama Anda berkecimpung dalam bisnis perbaikan TV?

Skema Kipas Angin

Eric- Sekitar 7 sampai 8 tahun.


ERG- Apa latar belakang pendidikan Anda?


Eric- Saya telah menyelesaikan kursus perbaikan TV dan hanya menyelesaikan setengah jalan di Diploma Teknik Elektro & Elektronik sebelum keluar untuk mencari pekerjaan.


ERG- Apakah kursus membantu Anda dalam perbaikan TV?


Eric- Ya, pasti- Ini membantu saya untuk memahami tentang komponen elektronik dasar dan cara memecahkan masalah dan memperbaiki TV dengan cepat.


ERG- Mengapa Anda memilih perbaikan TV dibandingkan dengan bidang lain?


Eric- Saya suka elektronik sejak masa kecil saya-itu adalah gairah yang membuat saya memilih bidang ini.


ERG- Berapa banyak pengalaman yang Anda miliki sebelum memulai bengkel TV Anda sendiri?


Eric- Saya telah bekerja di bengkel TV selama hampir 2 tahun sebelum saya memutuskan untuk mendirikan toko saya sendiri.


ERG- Berapa banyak staf yang saat ini bekerja untuk Anda?


Eric- Hanya dua dan berencana untuk mempekerjakan lebih banyak staf segera.


ERG- Peralatan pengujian mana yang paling Anda sukai dalam perbaikan TV?


Eric- Dick Smith Flyback Tester.


ERG- Berapa set TV yang Anda terima setiap hari untuk diperbaiki? Apakah Anda memperbaiki jenis peralatan elektronik lain selain TV?


Eric- Rata-rata sekitar 5-7 set harian campuran TV, peralatan Audio, CPU komputer, catu daya, Monitor, VCD dan DVD.


ERG- Jenis ukuran TV apa yang paling Anda terima untuk diperbaiki?


Eric- Sebagian besar TV 29", 21" semakin kecil dan 14" hampir tidak ada!


ERG- Bagaimana dengan TV 34"?


Eric- Tidak banyak dan jika ada, saya tidak ingin membawa TV ke kantor lantai dua saya-itu besar dan sangat berat. Saya biasanya akan melepas papan sirkuit dari tempat pelanggan saya untuk diperbaiki.


ERG- Apakah ada TV Plasma dan LCD yang menemukan meja perbaikan Anda?


Eric- Baik Plasma dan LCD TV mengirim untuk perbaikan sangat jarang kemungkinan besar set masih baru, mahal dan memiliki garansi diperpanjang.


ERG- Apakah Anda rutin bertemu dengan tukang reparasi TV lain untuk membahas masalah dan solusi TV?


Eric- Hari-hari itu ya, tetapi akhir-akhir ini saya sangat sibuk dan hanya berbicara melalui telepon. Biasanya saya akan meminta solusi untuk merek tertentu yang akrab dengan teman perbaikan TV saya. Terkadang pelanggan menginginkan pengembalian yang cepat dan solusi tercepat adalah menelepon teman perbaikan saya. Dengan cara ini, saya menghemat banyak waktu. Teman perbaikan TV saya juga menelepon saya untuk meminta jawaban jika mereka menghadapi masalah dalam perbaikan TV.


ERG- Apa masalah terbesar yang Anda hadapi dalam bisnis perbaikan TV?


Eric- Terlalu banyak model TV baru mendekati pasar, suku cadang TV mahal, SMD dirancang di banyak bagian sirkuit TV yang sangat sulit untuk diperbaiki, sulit untuk menemukan atau mempekerjakan staf yang baik dan berdedikasi.


ERG- Pernahkah Anda menemukan TV yang tidak dapat Anda perbaiki? Dan bagaimana Anda mengatasinya?


Eric- Ya, tentu saja dan jika saya tidak dapat memperbaiki TV setelah menghabiskan beberapa waktu, saya akan mengirim ke teman perbaikan saya yang berspesialisasi dan bekerja untuk pabrikan tertentu. Mari kita ambil skenario ini, dengan asumsi jika saya tidak dapat memperbaiki TV merek Panasonic, saya akan mengirimkannya ke teman-teman saya yang bekerja di Panasonic. Mereka bekerja di malam hari setelah jam kerja mereka dan Anda akan terkejut bahwa mereka dapat menyelesaikan masalah dalam waktu singkat. Inilah keuntungan berteman dengan tukang reparasi TV lainnya.


ERG- Bagaimana Anda mempromosikan bisnis perbaikan TV Anda?


Eric- Melalui selebaran dan dealer TV


ERG- Dan apa cara pemasaran Anda yang paling sukses?


Eric- Selebaran yang dirancang dengan baik dengan kartu keanggotaan. Mereka yang memiliki kartu dapat menikmati layanan gratis pertama kali.


ERG- Apakah Anda punya tips untuk siapa saja yang ingin atau berencana mendirikan bengkel TV sendiri?


Eric- Harus bekerja setidaknya 2 hingga 3 tahun untuk mendapatkan pengalaman dari perusahaan perbaikan TV terlebih dahulu. Saat ini TV lebih rumit untuk diperbaiki sehingga Anda harus memiliki keterampilan yang siap sebelum mendirikan bisnis Anda sendiri. Anda juga harus memiliki teknisi atau insinyur senior untuk mendukung Anda jika Anda menghadapi beberapa masalah dalam perbaikan TV. Terakhir, siapkan bisnis Anda dalam skala kecil terlebih dahulu - misalnya di rumah, jika bisnis berkembang dan melampaui apa yang dapat Anda atasi maka hanya Anda yang mencari toko dan menyewa teknisi.


ERG-Saran apa yang akan Anda berikan kepada teknisi perbaikan TV baru untuk meningkatkan keterampilan perbaikan mereka?


Eric- Jelajahi internet untuk informasi perbaikan elektronik, pelajari cara membaca diagram skema, harus melakukan penelitian dan pengembangan sendiri (mencoba metode baru untuk memecahkan kesalahan sirkuit elektronik), berbagi ide perbaikan dengan sesama teknisi (rekan kerja).


ERG- Saran apa yang akan Anda berikan kepada tukang reparasi TV yang berpengalaman atau profesional?


Eric- Terus pelajari metode pemecahan masalah baru, temukan kontak dengan tukang reparasi TV lainnya (siapa tahu suatu hari Anda akan membutuhkan bantuan mereka) dan diversifikasi bisnis Anda. Jangan hanya mengandalkan perbaikan TV; bersiaplah untuk mencari peluang lain. Saya telah melakukan diversifikasi ke perbaikan papan PLC, pendaftaran internet, penjualan dan perbaikan komputer (CPU) dan aksesori terkait elektronik. Seseorang juga harus meminta staf mereka (jika ada) untuk menulis laporan. Anda bisa belajar dari laporan seperti masalah dan solusi dan memesan terlebih dahulu suku cadang yang sering digunakan.


ERG- Apakah Anda membuat kesalahan yang bisa dipelajari orang lain?


Eric- Seseorang harus mampu mengelola akun mereka (tidak ada manajemen akuntansi yang tepat yang dapat membuat Anda mendapat masalah), menyimpan beberapa suku cadang penting (jangan buang waktu berharga yang tidak perlu pergi ke distributor suku cadang elektronik Anda beberapa kali sehari) dan berinvestasi pada yang baru alat atau perlengkapan. Dengan peralatan pengujian baru pasti akan mempercepat pekerjaan perbaikan Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Langkah Kunci Untuk Membangun Situs Web Bisnis Kecil Yang Hebat

Informasi Harian, Peringatan dan Prediksi dalam Mimpi Anda Sendiri - Buktikan Kebenarannya Sendiri

Tips Cara Belajar Main Gitar Sendiri